noviyatul islamiyah

Minggu, 06 Oktober 2013


Tentang avril ramona lavigne

 

Cewek asal kanada ini merupakan penyanyi pop-rock sekaligus musisi, cewek kelahiran ontario, 27 september 1984 ini dahulu hidup kayak kebanyan remaja lainnya namun karna avril mempunyai suara yang bagus dan khas akhirnya dia menjadi penyanyi,  dari usia 2 tahun avril sudah pandai bernyanyi dan ibunya memasukan ke dalam paduan suara di gereja. Sejak umur 15 tahun nasibnya berubah dunia musik di guncangkan oleh sosok wanita remaja lewat album pertamanya yang berjudul “let go” pada tahun 2002 dengan gayanya yang punk banget dan dasi yang di kenakannya plus tengtop menjadi fasion tersendiri yang mendunia pada saat itu, dulu avril suka memakai dasi papahnya.. kebiasaan itu jadi gaya tersendiri untuk avril. Penjualan album pertamanya sukses besar mencapai 19 juta keping dengan lagu-lagunya i’m with you, complicated, losing grip, sk8er boy. Pada saat itu Avril Lavigne juga tercatat sebagai 7 orang cewek kanada yang terkenal di dunia.


Avril juga merilis album yang keduanya “under my skin” pada tahun 2004, album ketiga nya ”best damn thing” di tahun 2007, dan album terbarunya ini yang di rilis 8 maret 2011 “goodbye lullaby”. Udah gonta-ganti gaya pakaian yang tadinya tomboy jadi feminim banget tapi satu yang nggak berubah dari avril itu adalah walaupun dia berubah agak feminim tapi gayanya yang tetep rock tidak pernak berubah, walaupun dengan perpaduan pink pada saat album yang ketiga nya “best damn thing” avril tetep terlihat kesan rock nya, woowww pokoknya tetep keren deh. Apalagi penampilan barunya yang di album baru “goodbye lullaby” sangat mempesona walaupun avril menciptakan singlenya juga yang berjudul “what the hell” ysng terkesan galak ,nakal,pahit,getir  Tapi avril tetep penampilannya sangat mempesona. Dan di album barunya avril rambutnya di cat warna hijau dan hitam, kerenn pokokny mah.!

Tentang kehidupan pribadinya dia menikah dengan Derrick dan memutuskan bercerai dengan derrick di usia muda avril juga sudah memaafkan Derrick setelah ketawan selingkuh. Avril memutuskan mengakhiri pernikahannya dan curhat di lagu singgle nya “what the hell” dimana avril curhat tentang kekecewaannya menikah di usia muda, liriknya itu oun sangat pahit, getir, nakal, dan harapan bisa bahagia lagi. Tapi sekarang avril menjalin hubungan dengan Brony Jenner yang sudah berjalan hampir 2 tahun.

Avril selain sebagai penyanyi dan musisi, Avril juga menciptaka sebuah Parfume black star dan forbian rose.  Ada beberapa ciri khas yang sering avril pakai dari penampilannya itu tatto, avril selau memakai tatto ditubuhnya yang unik dan tidak terlalu besar juga, avril juga sering menggunakan eyeliner yang menjadi gaya dia yang khas dengan pembawaan lagu pop-rock,  yang paling khas lagi itu adalah penampilan yang rock dengan gayany ayang punk dan simple itu.. hmmm yaaa tentunya aku adalah fans berat nya avril juga, pokonya dia keren abis  :)

 

 little black star

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar